Sunday, October 28, 2012

Gue Never Die | Salim A. Fillah



Judul : Gue Never Die
Penulis : Salim A. Fillah
Penerbit : Pro-U Media
Harga resmi : Rp 34.000


-Kerenkan Diri, Trus Nikah Dini-
 
“Pengen deh”, kata seorang Ukhti “Punya suami kayak ‘Ali… Tapi bagaimana bisaa?! Aku jauh banget dari Fatimah…” Iya yah..

Saya juga pengin punya isteri kayak “aisyah Tapi ‘Aisyah kan hanya pantas untuk Muhammad lha saya!? Waduh!! “..Wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik dan laki-laki yang baik hanyalah untuk wanita yang baik..” (An Nur 26)

Tenang sodara-sodara!

Setelah buku NPSP ( Nikmatnya pacaran Setelah Pernikahan) dan ABCP ( Agar Bidadari Cemburu Padamu) membuat antum nggak bisa tidur nyenyak, Kali ini Salim A. Fillah tidak sedang mengompori untuk nikah… ( cumin dikit aja!)

Meski di judulnya ada kata Nikah Dini, banyak-banyak kita bakalan ngomongin kerenkan Diri. Umum kok bahasannya. Isinya tentang membangun basis cita rasa pribadi terhadap kehidupan sampai mengalih bentuk kekayaan: dari materi ke kualitas diri.

Umum kan?! Tapi seperti biasa, tetep bikin dag dig dug ngebaca. Memang disengaja. Memang disengaja. Kalau ga ada dag dig dug-nya berarti kan sudah mati. Padahal buku ini judulnya GueNeberDie. Pokoknya, jadilah pribadi nggak ada matinya. GueNeverDie, kerenkan Diri terus Nikah Dini!

Yah, sebagaimana sering diulang-ulang penulisnya, “Mencari jodoh yang baik adalah senantiasa memperbaiki diri hari demi hari. Lalu kita menjemputnya dari tangan Allah diiringi senyuman sang bidari.” Cihuiii!

0 comments:

Post a Comment