Friday, October 5, 2012

Jangan Sadarin Jilbaber | Kuncir Kecil

Judul : Jangan Sadarin Jilbaber
Penulis : Kuncir Kecil
Penerbit : Badai Otak

Harga resmi : 20.000
Biar mereka yang merasa suci itu sedikit tahu bahwa dirinya tidaklah sempurna. Mereka itu bukan bidadari surga tanpa cela. Biar mereka terus saja berfikir bahwa mengenakan kerudung panjang saja itu sudah cukup untuk bekal menuju surga. Hohoho… enak benar! Klo segitu gampangnya jalan menuju surga, kita musti buru-buru beli tiket masuk surga dari sekarang nih. Daripada ngantri panjang kayak antrian sembako lho, kan syarat masuk surga cuma pake kerudung panjang saja.

Hai jilbaber… taukah kamu? Di luar sana para lelaki sedang memperhatikanmu. Selintas, tak tampak seperti memperhatikan memang. Tapi kalian belum tau aja, kami lelaki ini punya semacam radar dan kaca spion yang tak tampak oleh kalian. Begitu ada jilbaber yang berlemah gemulai di depan kami, amboi… bukankah ini rejeki nomplok? Hahaha, apalagi di luar sana masih banyak kok jilbaber yang ceroboh mempertontonkan teater kemunafikan mereka.

So, masihkah kalian berfikir bahwa kalian adalah bidadari suci yang paling sempurna wahai jilbaber? Udah… nggak usah dibilangin! Biar aja, jangan sadarin jilbaber!

0 comments:

Post a Comment